Menu Close

Padu Padan Bedak Tabur Inez Hasilkan Riasan Natural

Bedak tabur adalah pilihan tepat bagi Anda yang menyukai riasan dengan gaya natural, namun tetap terlihat flawless. Pasalnya, bedak tabur cenderung menghasilkan tekstur matte yang menyatu dengan kulit wajah, tanpa disertai dengan kesan berminyak. Maklum saja ini merupakan jenis bedak yang lebih mampu mengontrol produksi minyak alami di kulit wajah Anda. 

Banyak pilihan bedak tabur yang layak Anda coba untuk menjadi senjata andalan tiap hari agar riasan terlihat natural. Salah satu yang patut Anda jajal adalah bedak tabur Inez. Bedak tabur ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki masalah kulit berjerawat. Di sisi lain, bedak tabur Inez tidak membuat kulit kering karena dilengkapi formulasi yang melembapkan kulit. 

Selain menggunakan bedak tabur Inez, ada beberapa padu padan lain yang mesti Anda lakukan untuk memaksimalkan kesan natural di riasan Anda. Yang mungkin akan membuat Anda terkejut, penggunaan bedak tabur ternyata bukan hanya pas untuk melumuri wajah, melainkan juga dapat menjadi trik untuk membuat tampilan produk make up lainnya lebih natural. 

Selalu Awali Primer dan Foundation 

Biasakanlah mengawali riasan Anda dengan memakai primer dan foundation. Pemakaian keduanya dapat membuat kulit Anda lebih mulus dan warna kulit merata. Jadi, hasil akhir riasan akan lebih memesona dengan kesan natural. Pastikan dalam memilih primer dan foundation, Anda menyesuaikannya dengan jenis dan warna kulit Anda. 

Gunakan Spons sebagai Aplikator 

Jangan pernah berpikir untuk mengaplikasikan bedak tabur Inez di wajah menggunakan tangan. Cara ini hanya akan membuat hasil pemakaian bedak tidak maksimal karena menyisakan celah-celah kulit yang tidak tertutupi sehingga warna kulit hasil make up pun terlihat tidak merata. Lebih baik Anda menggunakan spons yang cukup besar dan kenyal untuk mengaplikasikan bedak tabur ini ke seluruh area kulit wajah agar merata maksimal. Pemakaian spons sebagai aplikator juga dapat mencegah penumpukan penempelan bedak di salah satu bagian kulit wajah Anda. 

Oleskan Bedak di Kelopak Mata 

Sebaiknya, Anda tidak melewatkan memakaikan kelopak mata Anda dengan bedak tabur Inez. Pemakaian ini bisa membuat pengaplikasian eyeshadow dan eyeliner menjadi lebih mudah. Tertutupinya kelopak mata dengan bedak tabur juga dapat membuat riasan mata nantinya menjadi lebih tahan lama. 

Padukan dengan Eyeshadow 

Tampilan natural bukannya tidak bisa terlihat mencolok dengan bayang-bayang warna kelopak mata yang memesona. Yang Anda perlu lakukan hanya membuat eyeshadow yang Anda gunakan terlihat alami dan cocok dengan kulit Anda. Selain memadupadankan beberapa warna eyeshadow agar terlihat lebih kalem, Anda juga dapat membuat eyeshadow yang terlihat natural menggunakan campuran bedak tabur. Bedak tabur membantu mengurangi intensitas eyeshadow dan membuat transisi antar warna menjadi lebih halus. Anda juga bisa menggunakan bedak tabur untuk memperbaiki bentuk eyeshadow.

Tebalkan Bulu Mata 

Alih-alih memakai bulu mata palsu, Anda dapat memakai maskara untuk menambah volume bulu mata dengan kesan yang lebih alami. Cobalah menaburkan sedikit bedak pada bulu mata Anda sebelum mengaplikasikan maskara. Baru setelah itu, oleskan lapisan pertama maskara, kemudian tutupi kembali dengan bedak tabur tipis, lalu beri maskara lagi. Ini akan membuat bulu mata Anda terlihat bervolume maksimal, namun sangat halus sehingga kesan natural pun optimal. 

Pilih Lipstik Warna Nude 

Apabila Anda memakai bedak tabur Inez, Anda mungkin merasa perlu tambahan untuk membuat tampilan riasan lebih bercahaya. Anda dapat memaksimalkan di bibir. Gunakanlah lipstik warna nude untuk tampilan riasan yang natural. Namun sebaiknya, carilah tekstur yang glossy sehingga kesan bercahaya bisa lebih tampak. 

*** Bedak tabur Inez ternyata sangat multifungsi untuk menciptakan kesan make up natural di wajah, bukan? Pastikan Anda membeli produk orisinalnya di marketplace yang terpercaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *