Menu Close

Jenis-Jenis Kondom Sutra Yang Haru Kamu Tahu!

Sejauh ini, jenis kondom sutra yang dijual di sekitar Anda memiliki banyak hal dari beberapa bentuk penjelasan lainnya, termasuk cara pengguna. Berikut ini adalah penjelasan lengkap yang dapat Anda gunakan untuk membedakannya.

Jenis kondom dalam hal pengguna

  1. Kondom Pria

Kondom untuk pria lebih umum di Toko SehatQ terdekat dan supermarket. Bahkan jenisnya juga sangat beragam tergantung pada produk yang menjualnya. Kondom pada pria digunakan dalam penis sebelum berhubungan seks dengan pasangan Anda. Setelah selesai, kondom telah selesai dan dibuang.

  1. Kondom Wanita

Dibandingkan dengan kondom pada pria, kondom wanita sangat jarang ditemukan. Toko-toko seperti SehatQ atau supermarket lainnya juga menyediakan, hal ini salah satu alat kontrasepsi yang penting juga. Untuk menggunakan kondom betina biasanya dimasukkan ke dalam lubang vagina sampai menyentuh kerah.

Antara kondom pria dan wanita, ada perbedaan selama penggunaan. Jika dapat digunakan secara langsung lama pria ketika akan berhubungan seks, tetapi kondom pada wanita harus dipasang beberapa jam sebelum berhubungan seks dengan pasangan.

Jenis kondom dalam hal material

Dalam hal material atau bahan kondom dasar dan jenis kategori meliputi:

  1. Kondom Lateks

Kondom lateks terbuat dari bahan-bahan alami sehingga sangat aman saat digunakan. Memiliki keunggulan yang lebih fleksibel dan kuat dibandingkan dengan jenis kondom lainnya. Jadi lebih banyak pria memilih jenis bahan kondom lateks dibandingkan dengan tipe lain karena nyaman dipakai.

  1. Kondom Poyurethane

Kondom Poyurethane memasuki kategori kondom yang jauh lebih kuat daripada bahan lateks, misalnya sutra hitam. Ada pelumas pada kondom jenis ini sehingga penis tidak akan mudah teriritasi meskipun berhubungan seks dengan pasangan. Tetapi harganya jauh lebih mahal daripada kondom tipe lateks.

  1. Kondom Lambskin

Berdasarkan nama jenis kondom ini yang terbuat dari membran berpori halus. Bahan-bahan dasar adalah usus domba. Karena memiliki kapasitas untuk menyesuaikan suhu tubuh, sensitivitas kursus selama hubungan seksual menjadi lebih luar biasa.

Jenis Kondom Dari Segi Ukuran

Kategori berikut jenis kondom didasarkan pada ukurannya. Produk yang dijual di pasaran antara lain:

  1. Kondom Kecil

Kondom kecil biasanya tersedia dengan ukuran Mr.P kurang dari 12 cm. Sementara sekitar penis kurang dari 14 cm. Secara umum, di pasar kondom kecil, jauh lebih sulit untuk menemukan karena hanya ada persediaan kecil.

  1. Kondom Regular

Kondom reguler jauh lebih mudah untuk ditemui karena sebagian besar diproduksi. Memiliki beberapa aroma, tekstur dan merek. Kondom dengan ukuran ini yang dikhususkan untuk ukuran penis yang memiliki panjang 12-17 cm dan lingkar antara 14-17 cm.

  1. kondom Besar

Ukuran kondom dalam kategori besar umumnya disediakan untuk ukuran penis yang 17-20 cm panjang sementara lingkar lebih besar dari 17 cm.

Ketik kondom dalam hal tekstur

Dalam hal tekstur, kondom dibagi menjadi dua jenis, termasuk:

  1. kondom Biasa

Kondom biasa adalah kondom yang umumnya tersedia di beberapa toko atau apotek. Memiliki halus dan non-bertekstur permukaan. Beberapa varian dan merek terkenal kondom yang bisa anda dapatkan ketika anda ingin membeli.

  1. kondom bertekstur

Atas dasar kategorinya, kondom bertekstur memiliki permukaan halus bukan sebagai bentuk sekrup, melihat gigi kondom, atau kombinasi dari dua hal ini. Karena kondom ini dibuat untuk memberikan rasa yang luar biasa saat berhubungan seksual dengan pasangan.

Jenis Kondom Dari Segi Sensasi

Dalam hal sensasi saat menggunakan, kondom dapat dibagi menjadi beberapa kategori, termasuk:

  1. Kondom beraroma

Kondom yang memiliki aroma menawarkan sejumlah sensasi saat berhubungan seks. Karena pada paket kondom, ada beberapa jenis bau yang menarik seperti aroma buah pisang, dari durian, strawberry dan sebagainya.

  1. Kondom Tahan Lama

Jenis kondom ini umumnya ditutupi dengan pelumas konten benzocaine. Pria akan jauh lebih tahan lama dan tidak mudah dibuang. Jenis kondom ini sangat berguna bagi pria yang mengalami ejakulasi dini.

  1. Kondom Tipis dan Tebal

Berikutnya adalah kelas kondom tipis dan tebal. Untuk kondom tipis memiliki ukuran 0,01 hingga 0,03 mm sehingga sensitivitasnya sangat tinggi. Dan kondom tebal memiliki ukuran tambahan yang lebih tebal, sehingga mereka dapat meminimalkan risiko kehamilan paling banyak.

Untuk lebih menyenangkan, berhubungan seks dengan pasangan, tidak hanya harus baik untuk menentukan kategori kondom berdasarkan penjelasan di atas. Tetapi pengguna juga harus dapat memilih jelly sesuai dengan manfaat dengan pasangan Anda. Hal pertama yang membeli kondom, yang terdiri dalam menentukan dasar kondom pertama. Karena beberapa pria memiliki kulit penis dengan sensitivitas yang berbeda. Jangan hanya membeli, tetapi berisiko setelah menggunakannya.

Kemudian hal kedua menyangkut ukurannya. Karena di beberapa toko, ada berbagai jenis ukuran dan pengguna harus menyesuaikannya dengan ukuran penis. Jangan biarkan kondom tersesat ketika digunakan untuk berhubungan seks dengan pasangan Anda. Ketiga, cara memasang kondom yang benar. Lihatlah penggunaan penggunaan dan juga menginstalnya dengan benar tergantung pada instruksi yang tercantum dalam amplop kondom.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *