Menu Close

Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh dengan Amunizer 4s

Daya Tahan tubuh yang baik mampu melindungi tubuh Anda agar tidak terkena penyakit. Jika Anda ingin meningkatkan data tahan tubuh, Anda bisa melakukan berbagai hal seperti mengubah gaya hidup, atau mengonsumsi suplemen seperti Amunizer 4s.


Cara Meningkatkan Daya Tahan Tubuh
Tak hanya mengonsumsi suplemen seperti Amunizer 4s, Anda juga bisa melakukan hal-hal berikut untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

  1. Tidur yang Cukup
    Tidur sangat terkait dengan kekebalan tubuh. Kualitas tidur yang tidak memadai atau buruk dikaitkan dengan kerentanan yang lebih tinggi terkena penyakit.
    Istirahat yang cukup juga dapat memperkuat kekebalan alami atau daya tahan tubuh Anda. Selain itu, Anda dapat istirahat lebih banyak saat sakit untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh melawan penyakit dengan lebih baik. Orang dewasa harus tidur 7 jam atau lebih setiap malam, sementara remaja membutuhkan 8-10 jam dan anak-anak dan bayi hingga 14 jam.
    Jika Anda sulit tidur, coba batasi waktu untuk menatap layar selama satu jam sebelum tidur, karena cahaya biru yang dipancarkan dari ponsel, TV, dan komputer dapat mengganggu ritme sirkadian, atau siklus bangun-tidur alami tubuh Anda. Anda bisa meningkatkan kualitas tidur lainnya seperti tidur di ruangan yang benar-benar gelap atau menggunakan masker tidur, tidur pada waktu yang sama setiap malam, dan berolahraga secara teratur.
  2. Konsumsi Makanan Nabati
    Makanan jenis nabati utuh seperti buah-buahan, sayuran, kacang-kacangan, biji-bijian, dan polong-polongan mengandung nutrisi dan antioksidan yang dapat memberi Anda kemampuan dalam melawan patogen berbahaya.
    Antioksidan dalam jenis makanan ini membantu meredakan peradangan dengan memerangi senyawa tidak stabil yang disebut radikal bebas, yang dapat menyebabkan peradangan pada tubuh. Peradangan tubuh yang kronis terkait dengan berbagai kondisi kesehatan, termasuk penyakit jantung, Alzheimer, dan kanker tertentu.
    Sementara itu, serat yang terdapat pada makanan nabati mampu memberi makan mikrobioma usus, atau komunitas bakteri sehat di usus. Mikrobioma usus yang kuat dapat meningkatkan kekebalan dan membantu mencegah patogen berbahaya memasuki tubuh Anda melalui saluran pencernaan Anda. Selain itu, buah-buahan dan sayuran juga kaya akan nutrisi seperti vitamin C, yang dapat mengurangi durasi flu biasa.
  3. Konsumsi Banyak Makanan yang Mengandung Lemak Sehat
    Lemak sehat, seperti yang bisa Anda ditemukan dalam minyak zaitun dan salmon, dapat meningkatkan daya tahan tubuh terhadap patogen dengan mengurangi peradangan. Meskipun peradangan tingkat rendah adalah respons normal terhadap stres atau cedera, peradangan kronis justru dapat menekan sistem kekebalan Anda.
    Minyak zaitun, memiliki sifat anti-inflamasi, dikaitkan dengan penurunan risiko penyakit kronis seperti penyakit jantung dan diabetes tipe 2. Tak hanya itu, sifat anti-inflamasinya juga dapat membantu tubuh melawan bakteri dan virus penyebab penyakit berbahaya. Asam lemak omega-3, seperti yang ada di salmon dan biji chia, juga dipercaya mampu mengatasi peradangan.
  4. Konsumsi Makanan Fermentasi Atau Minum Suplemen Probiotik Pro
    Konsumsi makanan fermentasi yang kaya akan bakteri menguntungkan yang disebut probiotik seperti yogurt, asinan kubis, kimchi, kefir, dan natto juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh. Anda juga dapat meningkatkan daya tahan tubuh dengan mengonsumsi suplemen seperti Amunizer 4s.
    Amunizer 4s adalah suplemen makanan yang mengandung ekstrak elderberry, ekstrak lonicera, ekstrak forsythia, ekstrak phyllanthus niruri, zinc, dan vitamin C 1000mg. Dengan kandungan tersebut, Amunizer 4s dapat meningkatkan daya tahan tubuh, sehingga kesehatan dan imun tubuh tetap terjaga dan tubuh menjadi semakin kuat. Anda bisa mendapatkan suplemen ini dengan harga Rp30.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *