Menu Close

Bahaya Pakai Varian Neogen Dermalogy Palsu

Produk kecantikan saat ini sudah seperti kebutuhan pokok, khususnya untuk para perempuan. Dari banyak pilihan, salah satu produk yang kini banyak diburu adalah varian neogen dermalogy. Banyak dicarinya neogen memang tidak mengherankan karena produk asal Korea Selatan itu memang memiliki ragam variasi dan manfaat yang berbeda-beda. Selain itu, neogen sudah terbukti kualitasnya dengan harga yang terjangkau.

Akan tetapi, banyak dicarinya varian neogen dermalogy ini bukan berarti tanpa celah. Pasalnya, dengan kondisi seperti itu, membuka peluang oknum jahat yang ingin memalsukannya. Oleh karena itu, sangat disarankan membeli produk-produk neogen dermalogy di toko yang sudah memiliki izin edar dan dipastikan barang yang dijual terjamin keasliannya.

Menggunakan produk kecantikan yang asli, selain karena manfaat, juga sebagai langkah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Sebab, penggunaan produk neogen dermalogy atau produk kecantikan palsu lainnya sangat berbahaya dan bahkan mengancam nyawa para penggunanya.

Ancaman yang mengintai dari penggunaan produk kecantikan palsu adalah kanker kulit. Ya, kanker kulit menjadi salah satu risiko terbesar yang bisa menimpa anda jika anda menggunakan produk kecantikan palsu. Risiko ini tidak hanya berlaku untuk salah satu merek saja, melainkan mungkin saja berlaku untuk merek lainnya.

Adapun penggunaan barang kosmetik palsu ini bisa menyebabkan kanker kulit karena kerap kali dicampur dengan bahan kimia yang berbahaya. Jika bahan kimia berbahaya itu terkena kulit dan dalam jangka waktu lama, maka kanker kulit bisa saja menimpa anda yang menggunakan produk kecantikan palsu.

Sementara risiko jangka pendek penggunaan produk kecantikan palsu yang bisa terjadi adalah munculnya jerawat pada wajah. Oleh karena itu, anda perlu waspada ketika menggunakan produk dan tak lama wajah anda menjadi jerawatan. Jika itu yang terjadi, kemungkinan besar produk yang anda gunakan palsu atau produk itu asli, tapi tidak cocok dengan wajah anda.

Di sisi lain, anda patut curiga apabila neogen dermalogy atau produk lain yang anda gunakan malah membuat kulit menjadi iritasi. Jika anda memilih produk asli dan sesuai dengan jenis kulit dan kebutuhan anda, seharusnya iritasi tidak terjadi. Namun apabila iritasi tetap muncul, waspadalah karena bisa jadi produk yang anda gunakan itu palsu.

Bahaya yang mengintai lainnya dari penggunaan produk palsu adalah kulit terasa seperti terbakar. Jika anda ingin kulit menjadi cerah dan tidak kusam lagi, gunakanlah pilihlah varian neogen dermalogy yang asli. Sebab, barang palsu atau tiruan itu biasanya mengandung bahan kimia berbahaya. Mungkin di awal seketika kulit anda menjadi cerah karena pakai produk palsu, tapi efek yang bisa muncul nantinya malah sensasi terbakar pada kulit.

Dampak negatif selanjutnya penggunaan produk kecantikan palsu adalah memicu alergi. Apabila anda sudah memperhatikan komposisi suatu produk dan anda tidak punya riwayat alergi terhadap bahan yang ada di dalam produk itu, maka seharusnya anda aman-aman saja saat menggunakannya. Akan tetapi, jika kemudian muncul gejala alergi, bisa jadi produk itu palsu dan menggunakan bahan berbahaya yang sebetulnya tidak diperuntukkan untuk kulit manusia.

Itulah bahaya yang bisa mengintai anda apabila pakai varian neogen dermalogy atau produk kecantikan palsu. Oleh sebab itu, memperhatikan rekam jejak penjual produk sebelum membelinya merupakan langkah penting yang tidak boleh dianggap sepele. Selain itu, mengamati produk dengan saksama sangat diperlukan agar anda terhindar dari barang palsu.

Akhir kata, janganlah mudah tergiur kepada penjual yang menawarkan varian neogen dermalogy dengan harga terlampau murah. Hal itu karena harga yang terlalu jauh di bawah harga wajar bisa jadi pintu masuk ke dalam produk palsu! Ingatlah, bagaimanapun juga kesehatan anda lebih penting daripada hasrat sesaat pakai produk murah, tapi palsu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *